Paket Tour Lombok Plus Tiket Pesawat

Paket Tour Lombok Plus Tiket Pesawat

Paket Tour Lombok Plus Tiket Pesawat adalah website yang dikelola oleh team webmaster The Lombok Travel, Lombok Package Tour, Paket Wisata Lombok Murah Termasuk Tiket Pesawat, Paket Outbound Lombok, dan Jasa Transportasi Lombok yang merupakan gabungan team agent perjalanan wisata resmi di pulau Lombok dengan legal formal CV. Coren Lombok.
Kata “coren” ini diambil dari Bahasa Sasak yang berarti keturunan, pribumi, komunitas atau silsilah.
Logo perusahaan dilambangkan dengan lingkaran yang membentuk huruf C dan N yang merupakan singkatan dari Coren “baca”: “core natives” yang berarti lingkaran, komunitas pribumi suku sasak yang insan-insan tergolong di dalam nya merupakan putra-putri daerah Gumi Selaparang yang ingin berkontribusi untuk masyarakat dan daerah nya dalam mempromosikan Lombok baik dari segi keramah tamahan suku pribumi dan juga keindahan panorama alam nya baik di kancah nasional dan di mata internasional, mengingat pulau Lombok ini merupakan destinasi wisata baru yang tentunya menyimpan berjuta pesona keindahan dengan berbagai macam potensi yang masih alami.
Lahirnya perusahaan ini didorong oleh motivasi dan keinginan seorang praktisi pariwisata yang ingin memberikan pelayanan yang lebih/extra dalam menyajikan liburan yang menyenangkan dan berkesan untuk setiap individu/rombongan yang berkunjung ke Pulau Lombok baik untuk Tujuan Wisata maupun untuk Tujuan Bisnis.
Direktur Utama The Lombok Travel merupakan putra pribumi Lombok yang sudah berkecimpung di dunia pariwisata sejak masuk Sekolah Menengah Kejuruan sampai dengan menyelesaikan sarjana nya dalam bidang Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu perguruan tinggi ternama di Nusa Tenggara Barat. Kepedulian dan passion menjadikan dirinya piawai dan all out dalam mengabdikan diri sepenuhnya untuk membangun pariwisata Nusa Tenggara Barat. Dengan dedikasi yang tinggi dalam membangun pariwisata yang memang menjadi tumpuan utama penggerak laju ekonomi NTB saat ini.
Direktur the Lombok Travel yang bernama Muhamad Isnaini sangat dikenal di kalangan insan pecinta dan pelaku pariwisata NTB. Sosok sederhana dan apa adanya sehingga pergaulannya dari kalangan Pejabat Teras Pemerintah sampai Pedagang Asongan di obyek wisata namanya terkenal.
Explore keindahan Pulau Lombok bersama sang pribumi, taklukkan ketinggian Gunung Rinjani, selami pesona bawah laut seluruh gugusan pulau-pulau kecil yang kita sebut “gili” dan melebur dengan kehangatan dan kearifan budaya lokal. Selamat berlibur semoga liburan anda ke Pulau Lombok berkesan.

Salam Hangat,

The Lombok Travel Team